MADINA (STARMEDIA.id) – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Cabang Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang diperingati setiap 4 September.
Hal itu menjadi momen spesial bagi BRI untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah setia. BRI juga terus berkomitmen memberikan kemudahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah.
Terkhusus di momen ini, BRI Cabang Panyabungan memberikan kejutan pelayanan istimewa kepada para nasabah yang datang sejak pagi.
Begitu pintu kantor dibuka sejak pukul 08.00 WIB, para nasabah disambut dengan sambutan khas senyum ramah seluruh karyawan Bank BRI Panyabungan.
Pemimpin Bank BRI Panyabungan Benny Susanto menyampaikan bahwa pelanggan merupakan mitra strategis dalam perjalanan dan pertumbuhan Bank BRI Panyabungan.
“Bagi BRI, pelanggan adalah mitra yang harus dijaga sinerginya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan inovasi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi, “ujar Benny Susanto, Senin (15/9/2025).
Dalam HPN, Benny Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI sampai saat ini.
“Kami mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh nasabah tercinta. Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan kepada BRI. Kami akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik,” pungkasnya. (AF)